Sunday, April 8, 2018

Pesan Tiket di JD Flight Bikin Liburan Impianmu Jadi Kenyataan

Buat aku yang suka banget explore, pastinya punya liburan impian yang selama ini belum tercapai. Kebetulan ada kesempatan untuk sharing tentang liburan impian aku dari JD.id.

Aku pengen banget liburan beberapa hari stay di tempat yang jauh dari kebisingan. Di atas gunung atau desa yang masih tradisional gitu, yang masih banyak sepeda sebagai sarana transportasi, yang udaranya masih sejuk. Kalau bangun pagi dibangunkan sama suara gemercik air terjun, kicauan burung, dan matahari pagi.

Gallery of Foster Loop / Balance Associates Architects - 13
Keren banget kannnnnn
Asik banget gak sih. Terus sarapan pagi-nya di teras yang menghadap ke penghijauan gitu. Rumput hijau, matahari-nya bersinar, angin pagi sepoi - sepoi. Instagramable banget dan menenangkan banget.

Terus pas sore bisa santai di tempat kayak gini. Sambil baca buku, browsing, nonton sinetron, dengerin music, duh banyak banget ya khayalannya.

Division house, Nagano.

Nah kalau siang bisa jalan - jalan menelusuri pepohonan atau desa heritage gitu, mendalami kehidupan local, pengennya kayak Wae Rebo gitu desanya. Merasakan gimana life back to nature hidup berdampingan sama alam, gak usah mikirin kapan ke kantor, macet - macetan, bisnis jalan apa ga. Such as that simple life.

Good Morning Everyone !! Don't forget being thankful for everthing.  Location : Kampung Waerebo, Manggarai, Flores Photo by : @linggabinangkit  #TukangJalan #PesonaIndonesia #WonderfullIndonesia #ExploreNusantara
Keren banget kan si Waerebo
Terkadang setelah hidup lama di kota besar jadi pengen  balik ke tempat yang tenang biar bisa lebih bersyukur dan ngerasain indahnya alam dimana manusia masih sepolos ketika dia diciptakan gak mikirin gimana biar untung besar bisnisnya, gimana punya mobil mewah, banding - bandingin sama rumput tetangga terus kapan lebih ijo-nya.

Pastinya perencanaan itu gak afdol kalo gak sambil searching, biar bisa jalan sedikit demi sedikit sampai Hari-H. Pentingnya juga cari tiket pesawat murah, pas banget sekarang ada JD flight untuk searching tiket pesawat dan JD hotel untuk searching hotel yang pas buat kamu.




No comments:

Post a Comment

Leave comment down below :)